Powered By Blogger

Minggu, 15 Januari 2012

PANTAI TEGAL WANGI

Pulau dewata memiliki begitu banyak pantai, baik pantai pasir putih ataupun pantai pasir hitam. Yang paling banyak orang minati adalah, pantai dengan pasir putih. Pantai Tegal Wangi adalah salah satunya. Lokasi pantai ini terdapat di Jimbaran, daerah sebelah selatan pulau Bali. Pantai ini juga dinamakan “Hidden Beach”. Pantai ini memiliki tebing-tebing tinggi sama seperti Pantai Dreamland dan kebanyakan pantai di daerah perbukitan lainnya. Ombaknya besar, berpasir putih kasar dan terdapat beberapa batu karang besar di pesisir pantai.

.
Selain itu pemandangan sunset di pantai ini sangat menakjubkan, berwarna orange ke merah-merahan. Anda pasti menginginkan photo dengan sunset sebagai background. Selain itu, hempasan ombak kecil dapat dipergunakan sebagai penambah kesan romatis dari photo pra wedding anda. Untuk pengambilan photo atau masuk pantai Tegal Wangi tidak dipungut biaya.
Pantai ini sangat diminati oleh para photografer dan pasangan yang akan melakukan photo pre wedding. karena beckground pantai ini begitu indah untuk diabadikan. pantai ini juga sangat romantis untuk dikunjungi oleh pasangan kekasih.
jika anda penasaran dengan keindahannya, langsung datang dan nikmati keindahan pantai Tegal Wangi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar